Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Minggu, 17 Juli 2011

Jang Geun-seok di "SMAPxSMAP"


Aktor Jang Geun-seok baru-baru ini muncul di set program Fuji TV populer Jepang "SMAPxSMAP" dan bertemu anggota SMAP. Selebriti papan atas Korea yang sebelumnya telah tampil di "SMAPxSMAP" antara
lain seperti Jang Dong-gun, Lee Young-ae, Kwon Sang-woo, Lee Byeong-heon, BoA, Ahn Jung-hwan, dan para pemain utama "Boys Before Flowers".
Syuting ini berlangsung pada tanggal 29 Juni 2011 dan cukup dirahasiakan, Jang Geun-seok mengunjungi Jepang untuk rilis koleksi foto resmi pertama. Jang Geun-seok juga adalah fitur di segmen kompetisi memasak "Bistro SMAP ', dan menampilkan humor dan pesonanya.

Jang Geun-seok mempertahankan suasana yang hidup dikeseluruhan syuting dengan menari dengan anggota SMAP, dan itu dilaporkan oleh staf bahwa atmosfer memuncak ketika Jang Geun-seok memuji masakan Takuya Kimura dengan berulang kali berkomentar, "enak!", Dalam bahasa Jepang.

Produser utama dari "SMAPxSMAP" berkomentar, "anggota SMAP tidak menyembunyikan antisipasi mereka untuk menemui Jang Geuk-seok. Jang Geuk-seok tampak fokus dengan bereaksi sepanjang seluruh syuting dan suasana selama syuting itu hebat". Episode "SMAPxSMAP" di mana Jang Geun-seok adalah fiturnya ini akan mengudara melalui Fuji TV
Jepang pada 18 Juli 2011.

Dalam berita terkait, Jang Geuk-seok baru-baru ini menyelesaikan tur Asia dan berencana untuk fokus pada syuting film, "You're My Pet", yang dijadwalkan untuk premier musim gugur ini. 
Berikut adalah preview dari Jang Geun-seok pada "SMAPxSMAP" :



















sc : [mv + news] imoetkorea 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..