Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 01 Juli 2011

Jang Geun Suk merasa ngeri dengan "Demam Geun-Suk" saat ini

 


Jang Geun Suk kadang mungkin terlihat seperti anak kecil yang belum tumbuh dewasa dengan semua kejenakaannya, tapi ia kemudian mengesankan media dengan tingkat EQ -nya yang tinggi ketika mengangkat topik "demam Jang Geun Suk" yang tengah melanda Jepang sejak setengah tahun yang lalu. Kemarin ketika penulis (wartawan) pergi mewawancarai Jang Geun Suk di bandara Haneda, ia merasa
hanya ada satu kata yang bisa digunakan untuk menggambarkan popularitas tinggi Jang Geun Suk di Jepang - "menakutkan", dan ia tidak menyangka bahwa dia akan mendengar kata yang sama dari Jang Geun Suk pada konferensi pers.

"Sejujurnya, setelah dicintai begitu banyak orang dalam waktu singkat, saya merasa agak ngeri pada diri saya sendiri yang (tiba-tiba) menjadi 'booming'. Saya ingin bisa terus menikmati pekerjaan saya dengan tenang dalam perasaan senang, dan tidak terpengaruh oleh pengaruh faktor eksternal" Pernyataan ini mengungkapkan harapan Jang Geun Suk agar demam Jang Geun Suk yang sedang menggila sekarang tidak menghilang secepat fenomena itu terbentuk. Meskipun banyak yang menganggap popularitas Jang Geun Suk telah melampaui Bae Yong-Joon sebagai bintang Hallyu teratas di Jepang, Jang Geun Suk akan tetap menghadapi dunia hiburan yang selalu berubah dengan hati yang tenang dan pola pikir yang biasa.

Jang Geun Suk yang mencintai kebebasan dan tidak suka dibatasi mengakui bahwa peningkatan popularitasnya datang seiring dengan masalah baru. "Kali ini di Jepang (sebenarnya sebelumnya saya juga seperti ini), saya sering tiba-tiba tiba-tiba punya beberapa ide dan melakukan tindakan yang jika saya bersikeras untuk mengerjakannya akan membuat staf saya marah, jadi saya selalu mendengar 'Tidak' atau 'Anda tidak bisa melakukan ini ', telinga saya jadi terasa sakit (mendengarnya)" Meskipun Jang Geun Suk mengucapkan kata-kata ini dengan tersenyum, kita masih bisa melihat rasa frustrasi Jang Geun Suk karena sering dibatasi.

Misalnya, Jang Geun Suk menyebutkan bahwa ia pernah ingin pergi untuk berjalan-jalan di taman dekat hotel, tapi jika dia pergi keluar, ia harus disertai oleh sekelompok keamanan dan staf. Karena rasa ingin tahu  dan tindakannya yang tiba-tiba, ia membuat stafnya jadi marah. Saat menceritakan hal ini, ia terlihat sedih dan fans di antara penonton bergumam, "kasihan..."

Dari TreeJ, wartawan jadi mengetahui bahwa karena pertimbangan masalah keamanan, Jang Geun Suk terpaksa makan di hotel kemarin dan hari ini. Meskipun Jang Geun Suk mengatakan berkali-kali bahwa ia ingin pergi keluar, semua permintaannya ditolak. Meskipun "kejam", larangan itu memang diperlukan.


















sc:[news] JKS forever via http://naesukkie.blogspot.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..