Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 21 Juli 2011

Miss A : “Produser Park Jin Young Tidak Memberi Kami Izin”





Pada 18 Juli, Miss A mengungkapkan mengenai album pertama mereka ‘A Class’ yang berhasil menduduki peringkat pertama di Dosirak, Cyworld, Naver, Bugs, Monkey3, Daum, dan Soribada.
Seharusnya album mereka keluar pada bulan Mei, namun tertunda hingga
bulan Juli.  Mereka mengatakan “kami menemukan sesuatu yang tidak memuaskan, produser Park Jin Young tidak memberikan  kami izin”. Mereka juga menambahkan “kami akan dibebani dengan harapan yang tinggi dari penggemar setelah selama 10 bulan absen. Kami harus bekerja lebih saat kami kembali”.
Ada 13 lagu yang ada pada daftar album A Class, termasuk lagu debut mereka. Lagy dengan judul “Goodbye Baby” bercerita tentang seorang wanita yang mengucapkan selamat tinggal pada pacarnya yang berselingkuh tanpa berpikir untuk kembali. Dan Aktor Kim Nam Jin tampil pada music video mereka.
Miss A mengatakan “lagu-lagu baru yang ada di A Class lebih matang dan kewanita-wanitaan”


Selain menulis lagu dengan baik, Miss A juga menampilkan koreografi yang baik. Mereka berkata “kami mencoba menampilkan koreografi yang menarik dan mudah untuk diikuti, seperti berbaring, membuat bunga dan fitur menarik seperti yang diceritakan dalam lirik”.
Jia mengatakan “kami berlatih bernyanyi sambil berlari atau bekerja karena kami akan menyanyi sambil menari”
Pada tanggal 21, Miss A menyanyikan lagu “Goodbye Baby” pada  M. net’s M Count Down









Sc : Daum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..