Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 01 Juli 2011

Jang Geun Suk kehilangan "Kebebasannya" saat di Jepang







Ada hampir 1.000 fans di bandara menyambutnya. Meroketnya popularitas Jang Geun Suk berarti ia tidak bisa lagi pergi keluar untuk makan atau berjalan-jalan kapan pun ia suka, ini telah membuatnya merasa sedih dan tak berdaya. "Kemarin saya hanya pergi untuk berjalan-jalan di taman dekat hotel, tetapi tindakan saya membuat staf marah, dan keamanan serta staf selalu menemani saya dimanapun saya berada. Kata-kata yang paling sering saya dengar baru-baru ini adalah 'tidak', 'Anda tidak bisa', Telingaku jadi sakit ". Untuk mencegah kekacauan di antara
para penggemarnya, Jang Geun Suk harus rela mengorbankan “kebebasannya”.
Selama sesi tanda tangan setelah konferensi pers, mungkin untuk menanggapi panggilan pemerintah untuk menghemat listrik, AC praktis tidak ada (suhu tertinggi di Yokohama mencapai 32 derajat)..Jang Geun Suk berkeringat, melihat itu para fans berrebutan untuk memberikan selendang, kemudian keamanan dan staf menghapus keringatnya. Jang Geun Suk tersenyum, menyapa dan berterima kasih pada sluruh fansnya.

Para fans di Jepang sangat bahagia karena  Jang Geun Suk dapat memberikan tanda tangannya dalam bahasa Jepang. Seorang penggemar yang berumur 60 tahun mengatakan bahwa ia merasa tersentuh saat Oppa Geun Suk menulis "chan" setelah namanya, ia pun berkomentar "Terakhir kali suami saya yang menggunakan 'chan' setelah nama saya beberapa dekade yang lalu. Hari ini, selain menandatangani namanya, Jang Geun Suk juga memanggil saya 'xx-chan, aku sangat terkejut dan bahagia. "

Lain lagi untuk fans yang  berusia 20-an, mereka menunjukkan tanda tangannya kepada wartawan. "Jang Geun Suk mengambil inisiatif untuk menulis 'menciummu' pada tanda tangan. Dia begitu manis ". Setiap Geun Suk berinisiatif dia selalu menambahkan sedikit sentuhan pribadi tanda tangannya untuk setiap fansnya.. Ini benar-benar membuat penggemar merasa bahwa ketulusan Jang Geun Suk adalah sesuatu yang ia tunjukkan melalui tindakan dan tidak hanya dengan berbicara. Tidak heran selama 10 detik menunggu tanda tangannya, beberapa EELS membantu mengipasi Geun Suk.
Pertanyaan paling umum yang ditanyakan pada setiap fansnya adalah "Apa yang Anda pikirkan
tentang  pesona JKS '?" Dan jawaban yang paling umum adalah, "Jang Geun Suk bisa seksi, lembut, lugu, liar. Aktingnya yang baik dan begitu juga bernyanyi. Pesona-Nya benar-benar tak tertandingi. Yang paling penting adalah, ia baru berumur  24 tahun, sehingga masih ada begitu banyak kemungkinan di masa depannya. "

























sc:[news] JKSforever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..