Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 07 Juli 2011

Lee Soon Jae berkata " Jang Geun Suk menelepon dari Jepang untuk minta maaf "



Dalam sebuah talk show, actor senior Lee Soon Jae membahas mengenai keterlambatan Jang Geun Suk saat syuting. dan baru-baru ini ia
menerima telepon dari Jang Geun Suk dan meminta maaf.
Pada tanggal 6 juli Lee Soon Jae mengatakan "Jang langsung menelepon dari Jepang saat membaca berita. ini sudah beberapa hari. dan aku memintanya untuk tidak khawatir tentang hal ini dan tetap fokus pada kariernya di Jepang. aku senang mendengar suaranya yang riang". kemudian dia juga menambahkan "ku pikir Jang Geun Suk adalah aktor yang cocok untuk menigkatkan Korean Wave, saya berharap dia bisa membawa Korean Wave lagi, yang akhir-akhir ini sudah cukup baik. dan saya juga ingin melihat bintang-bintang muda lainnya bisa meningkatkan dirinya sebagai bintang Korean Wave"
Lee Soon Jae yang muncul pada QTV’s Sumi Ok 1 July lalu, dan mengungkapkan tentang sering terlambatnya Jang Geun Suk saat syuting MBC's Beethoven Virus pada tahun 2008












sc :[news] korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..