Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 01 Juli 2011

Kepribadian Humoris Jang Geun Suk

 



saat konferensi pers peresmian Photobook-nya di Jepang, nampaknya Oppa Geun suk sangat mempelihatkan ketulusannya pada fansnya, juga rasa humorisnya yang tinggi. itu terlihat saat sesi tanya-jawab Oppa sama wartawan, seperti ini..

Memuji gadis Jepang yang lembut dan sopan santun

"Kata Jepang yang baru saya pelajari? Kabayaki (belut panggang)! "
Seorang reporter bertanya, "Apa pendapat anda tentang gadis-gadis Jepang (penggemar) ?"

Tanpa ragu, Jang Geun Suk menjawab, "Saya tidak menyukai mereka!"

Suasana ruangan langsung hening seketika. Tapi tiba-tiba Jang Geun Suk berkata, "Hahaha, bercanda! Saya sangat menyukai mereka!" Tawa Jang Geun Suk langsung menyadarkan penonton / media kembali. Jang Geun Suk kemudian melanjutkan pendapatnya tentang wanita Jepang dan wartawan mengagumi kata-katanya dan berkomentar, "Dia pandai berbicara!"

Jang Geun Suk berkata, "Saya menyukai wanita feminin, dan wanita Jepang memiliki kualitas ini. Saya suka mereka yang bisa menunggu saya dengan tenang" Ia juga memuji para fans yang menunggu dengan tertib kemarin di bandara. Itu membuat hatinya tersentuh. Setelah beberapa saat, Jang Geun Suk kembali bercanda. Dia menunjuk seorang penggemar perempuan di antara penonton dan berkata, "Saya menyukai anda!"

Semua orang kelihatannya tidak bisa mengikuti pikiran Jang Geun Suk yang cepat berubah-ubah, mereka merasa bingung dan diam. Jang Geun Suk lalu menjelaskan, "Kata-kata (provokatif) ini membuat Anda merasa sedih bukan?" Orang-orang pun langsung tertawa terbahak-bahak lagi. Konferensi pers ini tampaknya dengan cepat berubah menjadi 'fans meeting' karena wartawan-wartawan seakan-akan tertarik dalam "lautan eels"!



"Jika hatimu berubah, saya akan mengubahmu menjadi belut panggang dan memakanmu!"

Ketika ditanya apa adalah ungkapan Jepang terbaru yang ia pelajari, Jang Geun Suk mengatakan bahwa ia selalu menyebut para penggemarnya "eels". "Saya bisa mendapatkan nutrisi dan energi dari eels, jadi saya menyebut mereka (fans) dengan eels. Saya baru saja belajar kata 'kabayaki' (belut panggang). Jika hatimu berubah (tidak lagi menjadi fans Jang Geun Suk), saya akan mengubahmu menjadi kabayaki" katanya dengan ekspresi "kejam" di wajahnya.



Konser bulan Oktober, Jang Geun Suk ingin melihat fans memakai baju renang?

Selain pertanyaan dari wartawan, Jang Geun Suk juga memilih penggemar untuk mengajukan pertanyaan mereka. Seorang fans yang memegang tulisan "cium aku" berhasil menarik perhatian Jang Geun Suk dan  menjadi fans pertama yang mengajukan pertanyaan. Dia berkata, "Eh, ngng, saya ingin bertanya, saya sangat suka Jang Geun Suk!" Mungkin karena terlalu gugup, pertanyaannya berubah menjadi "pernyataan cinta"! Jang Geun Suk pun tertawa juga! Setelah beberapa saat, fans tersebut menjadi lebih tenang dan berkata, "Kami berharap bahwa Anda dapat datang lebih sering ke Jepang di masa depan, dan mengadakan acara-acara seperti sesi tanda tangan"

"Saya juga berharap, saya bisa datang lebih sering," janji Jang Geun Suk
Pada bulan Oktober tahun ini, Jang Geun Suk akan mengadakan konser di Arena. "Selama ini saya biasa bernyanyi di fans meeting. Acara kali ini akan berupa suatu konser. Saya sudah mulai mempersiapkannya sejak  5 bulan lalu. Ini akan menjadi penampilan yang berstandar tinggi, dan saya sangat antusias untuk menikmati acara ini bersama-sama dengan fans. "

Sementara menjawab pertanyaan dari wartawan "Tokudane", Jang Geun Suk sampai ke topik bahwa ia berniat mengadakan pesta kolam renang dengan penggemar musim panas ini. "Ini tergantung pada (keputusan) direktur Frau. Apakah Anda mendengarnya?" Jang Geun Suk langsung memanggil direktur Frau. Pembawa acara langsung menyela dan mengatakan, "Direktur merasa malu dan bersembunyi"



Di balik layar
 

(1) Melakukan tarian yang aneh 4 kali; bercanda di depan dan di belakang kamera
Di konferensi pers, selama waktu luang di antara mendengarkan pertanyaan wartawan atau penerjemah, Jang Geun Suk terus melakukan "tatapan interaktif" dengan para penggemarnya dan juga cium jauh untuk mereka. Ketika diminta melakukan pose yang berbeda (wajah atau tindakan) di depan kamera untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya, Jang Geun Suk sempat ragu-ragu sejenak dan kemudian berkata, "Kalau begitu saya akan melakukan sebuah tarian. Saya sebenarnya tidak suka menari di depan kamera, jadi ini hanya untuk sebentar saja"  Jang Geun Suk pun mulai berputar.. "Ini adalah shuffle dance, dance  terbaru yang saya sukai. Ini benar-benar bagus. Mari kita menari bersama" Semua orang memandang dengan bingung sambil tertawa! Jangan berpikir bahwa Jang Geun Suk melakukan shuffle dance hanya di depan kamera saja, saat menunggu di balik pintu sebelum konferensi pers dimulai, Jang Geun Suk juga melakukan shuffle dance ini (meskipun media tidak bisa melihatnya). "Kegilaan"-nya ini membuat manajer dan staf jadi tertawa.

Setelah konferensi pers berakhir, ia kembali melakukan shuffle dance sambil berjalan keluar. Di tengah-tengah sesi tanda tangan, Jang Geun Suk juga tiba-tiba  melakukan suffle dance untuk "istirahat". Menurut pengamatan penulis, Jang Geun Suk melakukan tarian aneh ini (yang diklaim Jang Geun Suk sebagai tarian yang menyehatkan) 4 kali, di depan dan di belakang kamera. Staf berkata, "Ini memang sifat Jang Geun Suk. Kadang-kadang, kita juga tidak tahu apa yang menyebabkannya. Suatu saat, Jang Geun Suk tiba-tiba saja melakukan tarian ini. Kami kadang sampai terkejut melihatnya, tapi kami juga biasanya ikut terpengaruh oleh kebahagiaannya."


(2) Kalimat yang sering dikatakan Jang Geun Suk: "Saya ingin pergi keluar dan bersenang-senang"

Suhu di Yokohama hari itu mencapai 32 derajat Celcius, tapi rupanya Jang Geun Suk mampu "memanaskan" suasana lebih dari itu. Sebelum konferensi pers, Jang Geun Suk sudah mengunjungi pameran photobook-nya di Sogo dan meninggalkan banyak pesan di sana untuk penggemar, "Kalian hanya diijinkan untuk melihat saya" (ditulis bersama nada dominan dan ekspresi), mengingatkan hati penggemar untuk tidak berubah dan selalu menyukainya. 

Apa membuat penulis berkesan pada hari itu adalah Jang Geun Suk yang berulang kali mengatakan, "Saya ingin pergi keluar dan bersenang-senang.". Setelah baru saja menyelesaikan FM di Taiwan, Jang Geun Suk hanya sehari berada di Korea sebelum datang ke Jepang. Pada tanggal 30 Juni, Jang Geun Suk akan menghadiri konser. Selain itu, masih ada syuting film "You're My Pet", album baru dan tur untuk tahun ini, keinginan Jang Geun Suk untuk keluar dan berjalan-jalan kelihatannya tidak bisa direalisasikan dalam waktu dekat.

Photobok pertama "The Romance Jplus Photograph Collections" dirilis Jang Geun Suk dalam 3 versi - "Terbatas", "Favorit" dan versi terbatas Jepang. Sebagai review dari masa lalunya selama 24 tahun, tema utama photobook adalah menampilkan Jang Geun Suk yang sebenarnya. "Terlihat tampan ataukah cantik ... Saya hanya ingin menunjukkan pada semua orang, bagaimana saya di kehidupan nyata". Karena ini adalah photobook pertamanya, Jang Geun Suk sempat merasa cemas dan gugup. Tapi sebenarnya, kekhawatirannya tak perlu, karena 50.000 buku telah dipesan dan penjualan diperkirakan akan terus meningkat.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..