Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 26 Juli 2011

Super Junior Menempati Posisi Pertama Pada Chart Musik Taiwan Selama 60 Minggu Berturut-Turut


Super Junior telah menduduki posisi pertama pada chart musik Taiwan selama 60 minggu berturut-turut, dan
ini membuktikan posisi mereka sebagai kelompok musik yang tak terkalahkan di Asia.
Bahkan hingga minggu ini (Juli 17-23 Juli), lagu Super Junior "Miinah" untuk album comeback ke-4 mereka masih terus mendominasi pada situs online musik  "KKBOX's Top 100 Korean Music charts". Mereka merupakan artis yang pertama kalinya yang dapat mempertahankan posisi juara dalam periode terpanjang dalam sejarah dan menunjukkan popularitas 'red hot' Super Junior di Taiwan.
Selain itu, Super Junior telah merilis foto-foto transformasi baru anggota melalui website resmi mereka (http://superjunior.smtown.com). Mereka juga akan comeback dengan semua yang baru pada album ke-5 full-length tanggal 3 Agustus mendatang. mereka akan menyuguhkan musik yang baru pada massa. oleh karena itu, para penggemar Super Junior sangat menantikan album ini.






























sc: [news] Korea Star Daily
 via : Daily K-pop News


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..