Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 26 Juli 2011

Kedekatan MBLAQ's Thunder Dan IU


 Sebuah foto lama yang menunjukkan keakraban MBLAQ Thunder dan IU beredar di internet. Ada hubungan apakah antara keduanya? Mengingat mereka tidak berasal dari agensi yang sama ? Apakah mereka dekat atau berkencan ?

ternyata foto ini diunggah oleh Thunder sendiri ke akun twitternya.

Ia menulis, “Mengunggah foto lama IU dan Thunder! Keke, kami benar-baner alami! Idola alami! ^^ fakta bahwa Ji Eun dan Sang Hyun, yang keduanya punya banyak impian, sekarang penyanyi dan bertemu bukan di ruang latihan, tapi di acara musik masih mengagumkan. hehe. IU dan MBLAQ Thunder fighting!”

Tulisan yang ada di foto itu yaitu : “LOEN, Sang Hyun, Ji Eun, daebak singers (penyanyi hebat) .”

Keduanya ternyata ialah teman dekat, karena Thunder sebelumnya merupakan trainee di  Loen Entertainment, agensi IU sekarang. Keduanya pernah memamerkan persahabatan mereka sebelumnya ketika Thunder tampil di album IU, “REAL” dan juga tampil di video klip IU,  “Missing Child“.
















Source + Photos: Sports Chosun, Nate
via : Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..