Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 28 Juli 2011

JYJ's Kim Jaejoong Berpartisipasi Pada Siaran Radio Untuk Pertama Kalinya Setelah 3 Tahun


Pada tanggal 27, Kim Jaejoong berpartisipasi di radio SBS Power FM "Kim Chang Ryo’s Old School.” 
Siaran langsung-visual, pada pertunjukan pertama ia membahas mengenai perselisihan JYJ dengan
perusahaan mereka sebelumnya SM Entertainment. sebagai tamu kejutan, ia tampil selama 10 menit untuk berbagi informasi dengan SBS mengenai dramanya "Protect The Boss". Karena penampilannya, reaksi eksplosif dari netizens terjadi dengan banyak orang yang meninggalkan real-time pesan pada papan. 
Kim Jaejoong mengatakan :"meskipun waktunya pendek, sudah lama, jadi saya hanya ingin menyapa semua orang melalui siaran radio dan mohon dukungannya untuk drama "Protect The Boss". Lebih lanjut ia menambahkan kegiatan yang direncanakan JYJ. "Sampai sekarang kami sedang mempersiapkan album, tetapi waktu rilis belum dikonfirmasi. Namun, kami akan bertemu semua orang dengan musik besar. "  
Siaran radio juga menayangkan OST 'Chajatta' dimana JYJ bernyanyi untuk 'Sungkyunkwan Skandal' drama, yang juga menarik banyak perhatian. 
Disisi lain, drama SBS terbaru  Kim Jaejoong "Protect The Boss" akan mengudara pada 3 Agustus, dimana ia berperan sebagai ‘Business Prince’ [Pangeran Bisnis] Cha Mu Won. dan ia menyatakan adanya tantangan untuk pertama kalinya ia beracting di Korean family-drama.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..