Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 06 Juli 2011

Jang Geun Suk dipilih sebagai model sampul Korea pertama untuk Men’s Non-No



Jang Geun Suk, actor popular Korea telah menarik banyak perhatian saat ia dipilih sebagai model sampul dari Korea untuk Men’s Non-No, sebuah majalah fashion terkenal di Jepang. Dan ini merupakan pertama kalinya wajah
selebriti Korea menjadi model sampul majalah ini.
Syuting pengambilan gambar diadakan di Seoul, dimana ia sangat memancarkan pesonanya dan berganti pakaian hingga lima kali. Dia diharapkan dapat memamerkan pesona yang beragam melalui foto-foto dan mengubah dirinya menjadi karakter pria yang kuat, maskulin, cerdas dengan senyuman yang ramah, dan anggun yang merupakan penggabungan garis antara pria dan wanita.
Dia juga memancarkan semangat muda dan antusias untuk setiap pakaian dengan tema yang berbeda, dan memuaskan tuntutan fotographer. Karismatik yang dimiliki Jang telah membuktikan bahwa Jang adalah bintang Asia.
Pada akhir proses syuting, ia mendapat pujian dan tepuk tangan dari salah satu staf yang berkunjung ke Korea yang mengambil gambarnya. Salah satu staf mengatakan “konsentrasinya yang kuat membuat kita semua terkesan. Selama istirahat, dia menghibur dengan menari dan menyanyikan lagu-lagu favoritnya, tapi saat waktu istirahat selesai, ia langsung berhenti dan langsung kembali. Dia juga cerdas, dia dapat memuaskan tuntutan fotographer dan menciptakan pose dan ekspresi yang memuaskan. Saya juga tersentuh dengan sikap perhatiannya kepada seluruh anggota staf, saya dapat melihat ketulusan itu dari upayanya yang tetap konstan untuk mencerahkan suasana selama syuting”
Sebelumnya, ia terpilih menjadi model sampul untuk Anan, majalah mingguan yang terkenal di Jepang. Ketika majalah dengan wajahnya disampul dirilis pada bulan maret, lebih dari 280.000 eksemplar terjual dan itu merupakan keberhasilan penjualan yang luar biasa. Itulah sebabnya, ketika Jang menjadi model sampul untuk Men’s Non-No, telah banyak menyita perhatian.
Sementara itu, sebagai bagian dari 2011 Jang Keun Suk Asia Tour - Show CRI, ia mengadakan konser di Singapura, Hongkong, Thailand dan Malaysia, dan akan tampil di Shanghai. Selain itu, ia juga tengah sibuk mempersiapkan syuting untuk drama terbarunya You Are My Pet.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..