Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 26 Juli 2011

Inilah Grup Cewek Yang Membuat Hati Kim Hyun Joong Berdebar


Ketika menjadi bintang tamu di radio SBS Power FM, ‘Jung Sun Hee’s Night Like Tonight‘, DJ Jung Sun Hee menanyakan grup cewek mana yang menghangatkan hati seorang Kim Hyun Joong dan
sang idola pun menjawab, ” Ketika di suatu latihan siaran, saya melihat seorang member A Pink berlatih diatas panggung dengan seragam sekolahnya. Itu benar-benar imut dan menghangatkan hatiku.

Kim Hyun Joong juga menarik perhatian ketika ia memilih lagu 2NE1, I Am The Best, sebagai lagu yang paling sering didengarkannya akhir-akhir ini. Ia mengatakan bahwa ia mendapat kekuatan ketika melihat penampilan 2NE1 dan ia pikir mereka adalah grup yang sangat keren.

Tambahan yang tidak kalah mengejutkan ketika ia dengan jujur menjawab bahwa ia terakhir kali berpacaran lima bulan yang lalu.














sc: [news] Newsen,  Nate, Allkpop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..