Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 05 Juli 2011

Manajer Jang Geun Suk bertekad untuk lebih mendukung Jang ketika seorang aktor senior memberinya saran

 



Ketika Lee Sun Jae, seorang actor senior yang berpengalaman dengan tegas memperingatkan manager Jang Geun Suk atas ketidak kompetennya mengelola
, maka manajer langsung memposting pada halaman tweet Jang Geun Suk :” halo, saya manajer Jang Geun Suk, saya mengakui ketidak kemampuan saya dalam mendukung Jang. Tapi saya akan berusaha untuk menjadi manajer yang baik seperti yang Anda katakan kepada saya. Terimah kasih atas saran konstruktif Anda, Lee!”

Komentar itu dibuat manajer JGS, karena adanya komentar Lee seperti ini :”Jang adalah actor yang pintar, tapi saya pikir dia selalu terlambat datang saat proses syuting,dia tidak siap. Saya yakin kesalahan itu terjadi karena manajernya. Dia (JGS) tampaknya berpikir bahwa, dengan datang terlambat itu berarti memiliki kekuasaan dan otoritas lebih, padahal yang paling penting saat suasana lembut syuting adalah actor utama yang datang tepat pada waktunya saat waktu  syuting tiba”.

Itulah sebabnya, manajer JGS memberikan komentar, dan meminta maaf melalui twitter dengan tulus atas kesalahan Jang yang terlambat datang saat syuting.










sc: Osen (Original article in Korean)

via: korea.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..