Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 29 Juli 2011

Lee Min Ho, Popular In China ! Popular In Asia !


China sekarang sedang 'tertular' demam Lee Min Ho !!

Gelombang SBS 'city Hunter' menyebar ke China dan itu membuat fans berlomba-lomba berselancar di
internet untuk menonton City Hunter secara real time. Situs video paling populer di Cina, www.youko.com melaporkan bahwa "ketika Boys Over Flowers dan sekarang City Hunter menjadi hit, fans China sangat setia untuk menontonnya di internet".
Sama dengan Youko, di www.tudou.com, 3.000 video telah di-upload ke situs tersebut.
Pada situs www.baidu.com, Lee Min Ho menjadi Top Search disitus tersebut Setiap acara TV yang disiarkan, Lee Min Ho selalu ada di peringkat atas. Lee Min Ho banjir di media lokal Cina dan iklan Lee Min Ho juga menyebar ke TV lokal China.
Lee Min Ho menjadi begitu populer di Cina ketika KBS Drama, Boys Over Flowers, yang ditayangkan. Meskipun Boys Over Flower adalah versi lain dari Meteor Garden dan Hana Yori Dango, tetapi fans masih lebih tertarik dengan F4 Korea.
Perusahaan Film Resmi China, Censor Company mengatakan mereka selalu menyaring setiap film atau drama yang masuk ke China. Tapi di internet, itu sudah tersebar bebas.  
Dengan popularitas Lee Min Ho yang besar di China dan seluruh dunia ini, membuka harapan promosi drama City Hunter akan sukses.














sc: [news] clubcity.kr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..