Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Senin, 11 Juli 2011

EELS Shanghai lebih memilih Mary 'Moon Geun Young' ?


转自贴吧微博:王子在台上和鳗鱼们谈心:成为亚洲王子的路还很长​,重要的是这一刻我们是一体。我们做个约定:假如我成为亚洲王子​的那一天,我不会忘记你们的(这非完整原话,我只记了一点点)

From suk bar:
Suk talked with eels: there is still a long way to go to become the prince of Asia, but the most important thing is that we are one now! let's make a promise, if there is one day I become the Asian prince, I won't forget you guys! (th...is is not the original words, the eels who reported to us only remenber a part of what suk said)

Translate : Suk berbicara dengan Eels : masih ada jalan panjang untuk menjadi pangeran Asia, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa kita satu sekarang Mari kita membuat janji, jika ada satu hari aku menjadi pangeran Asia, saya tidak akan lupa kalian! (ini bukan kata-kata asli, eels yang melaporkan kepada kami mengatakan  hanya mengingat apa yang dikatakan Suk)



sesi pertanyaan :
MC "karena Mugyul menikah dengan Mary diawal, maka menurut Anda apakah JGS juga akan menikah dini ?
JGS "karena saya tidak punya hambatan dan aku orangnya bebas tetapi sebagai pangeran Asia, saya rasa akan sedikit sulit"
MC "ketika menyebut nama Mary, maka kita semua akan mengingat satu aktris utama, yaitu menuju pada Minam. Mary dan Minam sama-sama seorang wanita namun mereka tidak memiliki kesamaan. jika disuruh untuk memilih, maka siapa yang Anda akan pilih ?"
kemudian JGS bertanya pada eels "siapa yang kalian pikir lebih cocok dengan saya ?
eels "Mary..!"
lalu JGS bertanya kembali, tapi eels tetap menjawab "Mary.."
JGS " Mary ?"
eels "yaa..!"
JGS "Go Minam ?"
eels "Tidak, Mary..!"
JGS pun tertawa "oh..Mary, ..ha ..ha ..ha, aku memilih Mary"
eels pun tertawa.

 



















sc : sasa@baidu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..