Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 05 Juli 2011

MBLAQ's GO rilis solo debut "In My Dreams"








Pada 4 july, GO MBLAQ akhirnya merilis single solo untuk debutnya yang sudah lama ditunggu-tunggu “In My Dreams”
Sebelum rilis, lagu ini mendapat banyak berita. Dan ini merupakan
lagu yang ditulis dan disusun secara pribadi oleh GO. GO sebelumnya memang telah memiliki pengalaman menulis lagu, dan salah satu lagunya telah masuk kedalam album resmi pertama MBLAQ. Melalui rilis digital, ia berharap dapat menunjukkan sisi berbeda dari MBLAQ.
Seorang wakil dari Camp. J Tune mengungkapkan :”dengan sorotan yang ditujukan pada bakat vocal GO melalui penampilannya di KBS’s ‘Immortal Song 2‘, kita menantikan untuk menampilkan bakatnya sebagai ‘vocal talent idol’.
Sayangnya, GO tidak akan mempromosikan lagu ini diprogram music, itu karena GO ingin lebih focus mempersiapkan diri untuk album MBLAQ yang terbaru. Perwakilan agency mereka menjelaskan :” MBLAQ akan kembali dengan album baru mereka, sehingga kami memutuskan untuk tidak mempromosikan lagu solo GO itu. Saat ia berencana untuk melanjutkan ‘Immortal Song 2‘, ia berharap penonton bisa melihat penampilan yang berbeda pada dirinya dalam setiap episode.

Ayo kita dengarkan lagu GO MBLAQ “In My Dreams”

debut single solo GO "In My Dreams"
















Sc: news Nate, allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..