Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 26 Juli 2011

JaeJoong :"I Miss Yunho And Changmin.."

 

Baru-baru ini Kim JaeJoong mengupdate twitternya yang menumbulkan keprihatinan para fans.Dia mengungkapkan perasaanya yang hilang untuk U-know dan Choikang Changmin yang telah aktif bersama dengan TVXQ. Kim Jaejoong menulis pada akun twitternya :


  "aku tidak tahgu, apakah aku bisa mengatakan kata-kata ini atau tidak.. tapi aku rindu pada U-Know dan juga Changmin..Orang-orang mungkin akan mengatakan sia-sia saja mengatakan ini tapi… Aku ingin bertemu mereka lagi. Sudah lama tak melihat mereka.


Kim Jaejoong, bersama dengan Kim Junsu dan Park YooChun, mengajukan gugatan terhadap perusahaan SM Entertainment pada Juli 2009 atas ketidak-absahan kontrak ekslusif mereka, dan sejak saat itu kegiatan TVXQ dihentikan. Saat ini trio JYJ telah aktif kembali, sementara U-Know dan Changmin juga telah melakukan kegiatan mereka kembali dengan TVXQ dan merilis album baru.
Gugatan ini masih dalam proses. Dalam keadaan seperti ini, Kim JaeJoong menampilkan perasaan yang mendalam terhadap dua member TVXQ tersebut, dan itu menarik banyak perhatian. 
dan Netizen pun berkomentar :"tentu saja (dia) akan kehilangan (mereka),dan hanya bisa meridukan..", "TVXQ Forever", "Ketika Anda merindukan mereka, Anda hanya bisa mengatakan bahwa Anda meridukan mereka, dan itu sesuatu yang baik.."
















sc: [news] Daily K-Pop News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..