Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 01 Juli 2011

Park Shin Hye Ingin Main film dengan Won-Bin




Melihat Park Shin Hye, kita selalu diingatkan dengan beberapa jenis karakter lucu di manga : ‘in the 21st Century - cute, carefree, determined yet innocent’. 


Dalam melodrama MBC terbaru 'Heartstrings' , kehidupan nyata kepribadian Park Shin Hye digambarkan melalui karakter Lee Kyu Won. yang menawan
, menarik perhatian orang lain dengan kecantikannya, dan selalu mempesona. Karena karakter ceria dan kekanak-kanakan, Park Shin Hye selalu terjebak
dalam rumor dengan lawan mainnya, Jang Geun Suk dan Jung Yonghwa menjadi bagian dari daftar tersebut. Dalam wawancara di bawah ini, Park Shin Hye Berbicara tentang semua yang berhubungan dengan drama.
1) Karakter Anda adalah seorang pemusik. Dalam kehidupan nyata, keluarga Anda juga berbakat dalam musik.
Shin Hye: Ayah saya adalah pemain saksofon profesional, dan ibu saya dapat bermain flute. Baru-baru ini, ayah saya membuka toko musik praktek yang diterapkan dalam Pungnap-dong. Kakakku adalah seorang penyanyi tamu untuk kelompok gitar elektronik.
Sejak sekolah menengah, ia telah bermain gitar dan mengabaikan studinya.

 
 
1)     
2) Pemirsa dapat melihat kemampuan Anda memainkan gayageum mulai dari Episode 1 'Heartstrings'.
Shin Hye: Saya belajar gayageum dengan seorang profesor di Institut Seni Seoul. Sekarang saya bisa memainkan beberapa lagu. Dalam drama saya bermain gayageum untuk beberapa adegan. Musik yang Anda dengar dalam adegan-adegan pra-rekaman adalah music yang saya mainkan dengan gayageum tersebut. (
^ ^)


3) Anda bernyanyi dalam Episode 1 dan itu menjadi pusat perhatian. Pernahkah Anda berpikir menjadi seorang penyanyi?
Shin Hye: Saat ini aku tidak bisa menjadi seorang penyanyi. Saya ingin fokus pada peningkatan kemampuan akting saya.
Pada saat ini, saya tidak ingin dua kali bernyanyi dan bertindak. Meskipun saya tidak bisa merilis album musik sebagai seorang penyanyi, saya berharap bahwa melalui drama saya bisa menunjukkan sisi baru dari saya untuk pemirsa. Siapa tahu? Mungkin suatu hari Park Shin Hye akan rilis album.

4) Anda diberikan Penghargaan Popularitas di Paeksang Arts Awards ke-47.
Shin Hye: Saya mendengar bahwa setelah voting online mulai, penggemar segera mulai memilih saya tanpa henti. Saya sangat berterima kasih kepada penggemar saya dan saya juga merasa berhutang budi kepada mereka. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menyenangkan semua orang hingga syuting drama berakhir.


 5) Anda menerima sebuah karangan bunga dari Jung Yonghwa dan saat itulah rumor itu mulai beredar
Shin Hye: Yonghwa adalah teman baik saya. Setelah
Paeksang Arts Awards, dia berkata kepada saya "diantara semua penerima award, kau satu-satunya aktris yang menerima sebuah karangan bunga dari seorang aktor." Dia banyak mendukung saya. Kami berdua bertipe darah A, jadi kita saling memahami dengan sangat baik. Kita bisa menjadi teman yang sangat dekat, tapi kita tidak dapat menjalin hubungan sebagai pacar. Untuk Geun Seuk oppa, kami berteman hanya cukup dekat. (Percaya atau tidak)

 
6) Seorang aktor
yang ingin Anda bermain film dengannya.
Shin Hye: Tidak diragukan lagi
, Won Bin sanbae-nim. Setelah menonton film 'The Man From Nowhere', saya tidak melihat aktor lain dan punya perasaan "Ah dia begitu tampan" hahaha. Aku seperti seorang gadis remaja yang spazzing tentang selebriti. Aku akan senang jika bermain film dengan dia.

7)
Tipe ideal Anda.
Shin Hye: Aku suka seseorang yang ditentukan. Ditentukan dan pada saat yang sama sangat peduli dan perhatian. Kedua kakak saya dan ayah
tingginya lebih dari 180cm, jadi saya suka orang yang tinggi.

 
 
 
1)     
8) Cantik alami.
Shin Hye: Saya berpikir tentang operasi plastik di hidung dan daerah dagu. Bahkan beberapa orang dekat dengan saya menyarankan saya untuk melakukan suntikan (ga usahlah eon.. udah cantik, lebih baik cantik alami). Tapi akhirnya saya mengembangkan perasaan terhadap penampilan luar saya. Sekarang saya puas dengan penampilan alami saya dan tidak pernah berpikir lagi untuk operasi plastik

9) Bagi Park Shin Hye, Lee Seung Hwan adalah ...?
Shin Hye: Dia
adalah orang yang membantuku saat debut. Saya sangat menghormatinya sejak saya masih di kelas 6. Selama audisi, ia bertanya 'Siapa penyanyi favorit Anda dan apa lagu favorit Anda? "Saya menjawab “Kangta oppa's Polaris”. "Pada waktu itu, saya tidak tahu siapa Lee Seung Hwan itu. Setelah Lee Seung Hwan sanbae-nim  selesai berurusan dengan beberapa hal di perusahaan, aku meninggalkan Dream Factory  (perusahaan Lee Seung Hwan). Ketika aku pergi, dia berkata padaku 'pergilah ke dunia yang besar dan  lihat berbagai banyak hal’. "Setelah mengatakan itu, air mata jatuh di wajahnya. Saya sangat tersentuh.













sc: [news] shinhye.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..