Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 01 Juli 2011

Jang Geun Suk di Konferensi Pers Photobook





Pada tanggal 28 Juni 2011, bintang Korea Jang Geun Suk mengadakan konferensi pers untuk merilis photobook pertamanya "Jang Keun Suk 1st Official Photograph J Plus Series", yang akan dijual untuk umum mulai tanggal 27 Juli. Selain 500 penggemar yang khusus diundang ke konferensi pers, hampir 400 wartawan datang untuk meliput acara ini dan penyelenggara terpaksa
mengubah tempat cara berlangsung di menit-menit terakhir karena alasan keamanan. dan sekitar 800 fans menyambut kedatannya di bandara Haneda  Selain 800 penggemar yang berada di konferensi pers dan sesi tanda tangan hari ini, ada banyak penggemar menunggu di dekat tempat tersebut untuk bisa sekilas melihat Jang Geun Suk. Di awal konferensi pers, Jang Geun Suk mengatakan bahwa dia merasa terkesan oleh semangat penggemar. "Karena ada begitu banyak orang, saya khawatir akan terjadi insiden, tapi untungnya saya bisa sampai dengan selamat."   
Satu hal yang penting untuk dicatat adalah bahwa skala konferensi pers Jang Geun Suk hari ini melampaui acara Lady Gaga "MYV Video Music Aid Japan" yang menarik lebih dari 200 wartawan, dan hampir menyamai acara hiburan paling populer saat ini "AKB48 Third Elections" sesuai dengan prediksi yang menyatakan bahwa popularitas Jang Geun Suk di Jepang perlahan-lahan mencapai tingkat popularitas yang jauh melampaui bintang Korea lainnya.
Ini adalah kunjungan resmi pertama Jang Geun Suk di Jepang sejak terjadinya gempa di Jepang, sehingga tak hanya eels saja yang cemas menunggu lama, bahkan wartawan yang biasanya tenang juga ikut merasa antusias. Debut single Jang Geun Suk '"Let Me Cry" diberitakan berhasil menduduki puncak Oricon weekly chartdi minggu pertama sejak rilis tanggal 27 April - ia tak hanya berhasil memecahkan rekor dari Kondō Masahiko sejak 30 tahun lalu di tahun 1980-an, tapi  juga memecahkan rekor untuk penjualan terbanyak oleh penyanyi dari luar negeri. Akibatnya, berbagai stasiun TV memproduksi berbagai program dan berita untuk menganalisis pesona Jang Geun Suk. Di toko buku, bisa dilihat bahwa lebih dari setengah dari majalah Hallyu menampilkan Jang Geun Suk di sampul mereka. Karena jadwalnya yang padat, Jang Geun Suk tidak sempat mengunjungi Jepang hingga beberapa media Jepang bahkan terbang ke Seoul untuk mewawancarainya.

Dengan kesempatan bisa mewawancarai Jang Geun Suk hari ini, wartawan tentunya tidak akan melewatkannya.
Seorang wartawan wanita dari "Tokudane", program berita Fuji TV, bertanya, "Ingat ketika kami pergi ke Seoul untuk mewawancarai Anda, Anda berjanji akan menghadiri program kami jika ada kesempatan. Bolehkan kami bertanya, kapan anda akan (memenuhi janji untuk hadir di program Fuji TV)?"
Seperti biasa Jang Geun Suk berkata dengan manisnya, "Ah, saya ingat janji ini. Saya selalu ingin menghadirinya" Tapi jawaban Jang Geun Suk ternyata tak cukup memuaskan wartawan yang terus bertanya,"Jadi, kapan?" Jang Geun Suk kemudian menjawab, "Orang-orang di sekitar saya (staf) mengatakan bahwa saya tidak bisa keluar."

Wartawan
tersebut bersikukuh dan bertanya lagi, "Jadi kapan anda bisa datang?" Para wartawan lain pun tidak bisa menahan tawa mendengarnya. Akhirnya, Jang Geun Suk memberikan jawaban yang bisa menenangkan reporter tersebut. "Saya akan mencoba agar bisa meluangkan waktu tahun ini."

Sesaat setelah pembawa acara mengingatkan media bahwa segmen wawancara berakhir, Jang Geun Suk tiba-tiba menunjuk ke seorang pria gemuk yang mengenakan kemeja merah, "Saya tahu anda, anda dari "Women Herself"" 女性 自身". Silahkan mengajukan pertanyaan anda!"
Pria itu terlihat pemalu, tapi tetap berdiri dan bertanya, "Saya pikir semua orang ingin mengetahui tipe gadis yang Anda sukai.".
Telah sering menjawab pertanyaan ini berkali-kali sebelumnya, Jang Geun Suk berkata, "Saya pikir semua orang (penggemar) sudah sangat mengerti bahwa saya lebih suka wanita yang feminin dan murah hati. Saya sering bepergian ke luar negeri untuk bekerja. Saya berharap, ia dapat memahami sifat pekerjaan saya dan menunggu saya datang kembali di rumah. Saya tak peduli jika dia tidak bisa memasak, karena saya bisa memasak dengan baik" Kemudian, orang (dari Women Herself) ini menjadi target wartawan lain yang bertanya tentang bagaimana dia bisa mengenal Jang Geun Suk. Dia mengatakan bahwa dia telah mewawancarai Jang Geun Suk beberapa kali. "Saya sangat menyukainya, tapi saya tidak menduga kalau dia masih mengingat saya. Saya merasa sangat terkesan". Menjelang akhir konferensi pers, Jang Geun Suk sekali lagi menginterupsi  pembawa acara dan secara khusus mengundang reporter lainnya, seorang paman berpakaian hitam, untuk mengajukan pertanyaan. Orang ini adalah komedian terkenal, dari saluran Kawai, yang berteriak, "Saya sangat suka Jang Geun Suk! Saya penggemar setianya" Dia jauh lebih berani untuk "mengakui cintanya" untuk Jang Geun Suk dibandingkan dengan orang sebelumnya.
 


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..