Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 26 Juli 2011

CNBLUE Rilis Album Indie terakhir di Jepang


Pada 26 July, FNC Music Japan update twitter mereka dan memberitahukan hal ini :
【CNBLUE】 2011年9月1日(木)、インディーズ最後のフルアルバム『ThankU2 (仮)』リリースが決定いたしました!!新曲3曲を含む全11曲入りです。よろしくお願いいたします。(http://www.cnblue.jp/)
 "Kami telah memutuskan untuk merilis album Indie terakhir CNBLUE "ThankU2" (nama sementara) pada 01 september 2011. Album ini akan memiliki 11 lagu plus 3 lagu baru. terima kasih (http://www.cnblue.jp/)
Beikut penjelasan yang diambil dari CNBLUE's Jonghyun tentang berita dirilisnya album Indie terakhir tersebut.
Tidak seperti Bintang Hallyu yang dikelola oleh Label Jepang, seperti Avex, Universal Music Jepang, Sony Music, Warner Music dll, semua kegiatan CNBLUE dan production dikelola oleh Ai Hiburan Incorporated (anak perusahaan Musik FNC)
Awal tahun ini, Mr. Han SungHo (presiden FNC Music) mengungkapkan bahwa, ada lebih dari 10 Label besar Jepang telah menawarkan kontrak untuk CNBLUE untuk debut resmi dibawah Label mereka. Mereka menawarkan penandatanganan kontrak tersebut bukan hanya karena "era" Korea saat ini yang sedang booming, tetapi karena mereka melihat CNBLUE sebagai band yang unik dan kuat. mereka menyadari bahwa fakta CNBLUE memiliki pengalaman berada dipasar musik Jepang dalam waktu yang lama, dimana telah menjadi band budaya yang kuat, terlepas dari 'panas' Korean Wave.
Sejak FNC Music memberitahukan pengumuman ini, itu berarti setelah ini] CNBLUE akan menandatangani kontrak dengan label besar. Semoga dengan berada di bawah major label, CNBLUE akan semakin bersinar di Jepang dan memiliki kemerdekaan yang sama dalam menulis lagu mereka sendiri.














sc: [news] @fncmusicjapan on Twitter, CNBJonghyun on Tumblr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..