Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 16 Agustus 2011

After School's Raina Hadiri SM Academy ??

 

Penngemar After School telah menemukan bahwa salah satu vocalist After School, Raina pernah tercatat
sebagai mantan siswa SM acadeny. SM Academy adalah akademi yang dijalankan oleh SM Entertainment yang menawarkan khusus untuk menyanyi, menari, dan acting. Meskipun siswa SM Academy bisa menjadi SM Trainee (seperti halnya SNSD's Taeyeon dan SHINee Onew menghadiri SM Academy sebelum mereka debut, dan juga dilakukan beberapa angota TVXQ dan Super Junior) namun veteran SM Academy lainnya banyak yang lebih memilih untuk bergabung dengan perusahaan hiburan lainnya. Selain Raina, adapula daftar SM Academy lainnya seperti :MBLAQ's G.O., Infinite's Sungyeol, 4minute's Gayoon, dan Rainbow's Hyunyoung yang tercatat sebagai mantan siswa SM Academy.
Dengan informasi terbaru mengenai pelatihan pra-debut Raina, para fans AS bertanya-tanya, apakah SM Entertainment akan memulai debut dengan grup terbaru mereka ?. Sepaert halnya Co-Ed's Chanmi dan T-ara's Soyeon yang pernah ditetapkan untuk debut dengan Girls Generation, dan juga rumor mengenai Block B's Zico yang hampir memulai debut mereka dibawah naungan SM Entertainment. Meskipun fans AS penasaran, bahwa Raina apakah pernah ditetapkan untuk menjadi bagian dari Girls Generation atau f(x), namun sejauh ini belum ada bukti yang membenarkan rumor tersebut.














via : Koreaboo News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..