Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 26 Agustus 2011

Member SuJu Saling Kencan ??


Member termuda Super Junior, Kyuhun membocorkan rahasia kecil mengenai adanya beberapa anggota SuJu yang kemungkinan berada dalam satu hubungan.


Pada episode 23 agustus dari SBS’s Strong Heart‘, MC Kang Ho Dong tiba-tiba bertanya dengan anggota tertua SuJu Kim Heechul :"berapa banyak anggota super junior yang keluar hari ini ?". Heechul kemudian menjawab :"secara total, ada 10 member yang keluar hari ini". Ho Dong dengan cepat kemudian bertanya :"berapa banyak yang telah berkencan dari 10 anggota yang keluar itu?". 


Kim Heechul tampak tegang dan mulai mencari jawaban dari teman-temannya, hal itu menimbulkan rasa curiga dari penonton. Tak lama setelah itu, Kyuhun mengakui :"dari apa yang saya tahu pasti, kurang dari setengah aggota telah berkencan". Meskipun mungkin ada yang tidak berkencan saat Kyuhun berkata 'kurang dari setengah' namun studio dipenuhi suasana misterius. Para peserta lainnya juga langsung bertanya pada kelompok super junior :"jadi, ada berapa orang yang berkencan ??"
Choi Siwon dan Donghae terlihat paling mencurigakan, mengetahui itu Siwon dan Donghae terlihat meminum airnya dengan cepat.
Kim Heechul kemudian mengungkapkan dengan nada bercanda :"sebenarnya sebelum kita mengatur untuk datang, beberapa anggota menyatakan kepada saya bahwa mereka telah putus dengan pacar mereka namun saya tidak pernah tahu tentang itu" hal itu semakin meningkatkan rasa penasaran pemirsa







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..