Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 19 Agustus 2011

Scene Kissing Protect The Boss



Pada episode yang yang tayang 17, Choi Ji Hun dan Noh Eun Sul berciuman.
Mereka mendapat gelar 'Bo-Sec couple' karena hubungan cinta mereka sebagai bos dan sekertaris. Syuting dilakukan di Ilsan pada pertengahan agustus. Baik Jisung maupun Eun Sul keduanya telihat gugup sebelum proses syuting, tapi ketika adegan itu benar-benar dimulai keduanya dengan hati-hati namun antusias memainkan adegan itu (hehe..)
Kru produksi mengatakan :"melalui adegan ini kita bisa melihat bahwa Ji Hun dan Eun Sul memiliki hubungan yang dekat dan mereka menjaga itu dengan nyaman. Adegan ini sangat menunjukkan bagaimana kerjasama yang baik yang dimiliki tim di Protect The Boss"
Pada episode tersebut, Direktur Cha Ji Hun dan Noh bertemu disebuah bar secara kebetulan, untuk menyewa sekertaris baru dan bertemu dengan direktur Cha Moo Woon. Kemudian Ji Hun datang dan menghabiskan waktu dirumah No setelah diusir dari rumahnya sendiri. Ji Hun berhenti menggodanya saat ia mabuk dan kemudian menunjukkan perasaanya pada Noh.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..