Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 17 Agustus 2011

Park Shin Hye Jadi Icon MAC Cosmetics F/W 2011

 

Baru-baru ini Park Shin Hye menampilkan dirinya sebagai 'dewi musim gugur' lewat iklan MAC cosmetic.


(8/16) Shin Hye dalam gambar ini memiliki daya tarik eksotis yang diciptakan dengan make up dan gaya rambutnya. Para makeup artis melihat 2 gaya makeup yang berbeda yang akan cocok untuk musim gugur ini. Foto-foto ini diambil untuk produk terbaru ‘Pro Longwear SPF10 Foundation’, pelembab tahan lama yang mampu menghindarkan kulit wajah dari terik matahari sekaligus meningkatkan elastisitas kulit. Seorang wakil MAC mengungkapkan :"musim gugur tahun ini akan tren dengan riasan yang tampak alami. Park Shin Hye yang memiliki kulit yang sempurna, adalah model terbaik untuk tren dan produk ini".

Pada gambar pertama, ia terlihat tampak kasual dengan lipstik oranye yang bercahaya dengan sedikit riasan pada matanya. Ditambah dengan rambut bergelombangnya semakin menambah canggih / cantik dan tampilan daya tarik yang eksotis. Sedangkan pada gambar kedua, Shin Hye tampil lebih glamour dengan eyeshadow berwarna emas dan lipstik pink rambutnya dibuat bersanggul untuk lebih menonjolkan kulit indahnya.












via :all K-Pop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..