Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 17 Agustus 2011

SNSD's YoonA Ternyata Pemakan Yang Hebat !!



YoonA diberi julukan  “Shikshin” (Pemakan Hebat) yang tentunya sangat bertentangan dengan wajah dan
tubuhnya yang kecil. Meskipun orang-orang disekelilingnya mengakui akan hal itu, namun ternyata dirinya juga mengakui hal tersebut.
Baru-baru ini, gambar YoonA yang makan dengan nafsu yang begitu besar diterbitkan oleh salah satu media Online. Gambar-gambar itu menunjukkan saat Yoona membuka mulutnya dengan lebar yang cukup besar kemudian melahap satu senduk full nasi yang diambil dari set program TV dan drama.
Aktris Kim Min Hee pernah mengungkapkan fakta yang begitu mengejutkan pada sebuah variety show :"saya bertemu Yoona, Sooyoung dan yang lainnya disebuah restoran. Saya melihat mereka benar-benar cantik dan untuk pertama kalinya mereka menyapa dan mengajak saya makan bersama. Mereka ber-4 memiliki perut babi, dan ketika tagihan datang, ternyata jumlah nya ₩ 210.000 (sekitar US $ 195) ".
Yoona kemudian dipilih sebagai Shikshin (pemakan terbaik) diantara semua anggota SNSD. Menaggapi hal tersebut, Yoona kemudian berkata :" ketika aku sedang dirumah dan melihat sereal pada waktu makan, saya berpikir harus segera memakannya sebelum memakannya"
















sc: tvreport.co.kr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..