Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 17 Agustus 2011

Kara’s Han Seung Yeon Dan ZE:A’s Moon Jun Young Muncul Sebagai Pasangan Pengantin Di Fashion Show

 

Park Sul Nyu membagikan cintanya terhadap Hanbok dengan mengadakan fasion show yang diadakan 16
Agustus di Hyatt Hotel di Seoul. Selama acara, juga ada beberapa kampanye lingkungan seperti “Let’s Not Use Disposable Products” dan “Let’s Protect Our Environment” yang diselenggarakan. Secara khusus, saputangan dibagikan pada setiap peserta yang ikut sebagai perwujudan cinta kasih terhadap lingkungan hijau.

Pada fashion show ini, banyak bintang yang muncul termasuk Jung Bo Seok, Park Jung Su, Park Jun Keum, Maya, Mason Moon Moorhouse, dan Jin Ji Hee. Kelompok penyanyi termasuk Kara, ZE:A, Rainbow, Jewelry, dan In Sooni juga menjadi sorotan pada peragaan busana ini. Park Sul Nyu berkata :"saya sangat senang bisa memimpin dalam globalisasi warna dan garis indah pada Hanbok".
Sebelumnya Park Sul Nyu telah menarik banyak perhatian, termasuk saat ia merancang pakaian pengantin model Hanbok dan telah merancang kostum Hanbok pada drama seri Chuno.




















sc: Newsen
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..