Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 17 Agustus 2011

Penampilan After School Di Japan’s MTV ZUSHI FES



Ketika ke-8 member AS muncul, sorak sorai langsung meledak dari kerumunan. Mereka kemudian
memamerkan baris-berbaris yang manis :"mari kita melakukannya !! ikuti dengan 'Bang' !!" debut mereka mulai keluar 17 agustus.
Para penonton benar-benar terpikat pada After School. Para member kemudian menyapa penonton :"Saya sangat merasa senang, kami bisa datang ke Zushi" (Kahi), "Saya ingin punya teman di Jepang, saya harap setiap orang mau menjadi teman saya" (JunAh).
Mereka memanaskan energi dengan hits 'Shampoo' yang begitu menawan, seluruh sync menyanyi dan menari dilakukan dengan sempurna. Dan hits 'Ah !' yang ditampilkan dengan sejumlah tarian yang pintar. Kemudian mereka berkata :"Zushi, kau sudah siap ? silahkan bersenang-senang dengan kami !" Dan pada final, mereka menyanyikan hits 'Diva' dengan tarian yang lucu.
Pada final, mereka semua membungkukkan badan dan berkata :"kami akan bekerja keras, mohon dukung kami !!" dan kemudian meninggalkan panggung. 
Awal promosi mereka di Jepang dimulai dengan fitur mereka disalah satu bintang top, lagu Namie Amuro, Make it happen currently, After School juga dijadwalkan akan tampil pada konser tahunan Avex, A-Nation, dan ini diikuti dengan wawancara dibeberapa koran dan majalah fitur dan ingin memeberitahukan pada seluruh warga Jepang bahwa After School adalah Kelompok yang sexy, baik pertunjukan maupaun style dan mengambil alih Jepang layaknya a storm. Jadi, mereka bisa saja mencapai popularitas seperti yang telah dicapai Girl Group dari Korea SNSD dan Kara, karena mereka memiliki kemampuan untuk itu.
berikut penampilan mereka >>







via : Korean News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..