Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 20 Agustus 2011

Park Shin Hye Akan Mulai Aktivitas Internasionalnya



Aktris utama dalam drama seri MBC 'Heartstring', Park Shin Hye dikabarkan akan memulai kembali kegiatan internasionalnya setelah dramanya berakhir.
Pada 26 agustus mendatang, Park Shin Hye akan ke Beijing untuk upacara pembukaan Asian entertainment awards. Dia akan hadir sebagai perwakilan dari Korea bersama dengan bintang Korea lainnya. Dia akan menerima penghargaan 'Asia Star Award' pada upacara tersebut.
Selain itu, kegiatan Park Shin Hye di Jepang akan dijadwalkan setelah istirahatnya. Karena popularitas Shin Hye yang meningkat di Jepang, agency Shin Hye berpikir untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan Jepang untuk mempromosikan Shin Hye melalui kegiatan CF di Jepang.
Park Shin Hye saat ini sedang mengambil istirahat setelah 4 bulan melakukan kegiatan syuting drama. Diapun juga masih membutuhkan waktu untuk pemulihan luka akibat kecelakaan yang menimpanya beberapa waktu yang lalu, sebelum kembali memulai kegiatan dimasa depan.




sc : PSH IFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..