Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 16 Agustus 2011

Tarian Cute IU Cerahkan Konser Perdamaian

 


MBC membuka DMZ Peace Concert (Konser Perdamaian) - We Are The Peace Generation dengan DMZ
diperayaan MBC yang ke 50th pada tanggal 14 agustus pukul 07:00 disalah satu tempat special di Gyeonggi, Paju City.
Oh Sang Jin and Choi Yoon Jeong menjadi MC pada konser dan beberapa kelompok musik yang hadir seperti Super Junior, 2NE1, IU, MBLAQ, Secret, Miss A and Sistar yang perfom di atas panggung.
Pada konser perdamaian yang dilaksanakan pada tanggal 15 agustus dalam merayakan HUT Korea yang ke-66, orkestra yang terkenal  konduktorDaniel Barenboim dalam akan tampil.  dan orkestra West Eastern Divan yang dibuatdengan harapan rekonsiliasi antara Israel dan Palestina, konser Jo Sumi, dan paduan suara 150 anggota menyanyikan lagu perdamaian, akan berakhir finale.
Konser perdamaian DMZ akan ditayangkan di Tv MBC,. Oh! Peace Korea akan tayang 13 at  12:20 p.m, We Are The Peace Generation pada 14 at 11:50 p.m., dan Daniel Barenboim’s Peace Concert akan tayang pada 15 at 12:35 p.m.
Oh! peace Korea, dan konser We Are The Peace Generation bisa dinikmati tanpa biaya (gratis). tetapi konser Daniel Barenboim Konser Perdamaian  dikenakan biaya $ 35 dan dapat dibeli secara online di Interpark.















sc: Newsen
via : Korean News 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..