Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 17 Agustus 2011

CN BLUE Hadiri Rock Festival in Niigata on August 27

 


 Pada 16 agustus, FNC MUsic Japan melalui Twitter mereka (@fncmusicJapan) memperbaharui berita
mengenai CN BLUE yang akan menghadiri  “Music & Beard” (Higetachi) Rock Festival di Niigata. Twitter resmi Higetachi (@higetachi) juga memperbaharui mengenai informasi yang sama. Festival ini akan diselenggarkan pada hari sabtu tanggal 27 agustus. Kehadiran CN BLUE telah dikonfirmasi dan telah diumumkan pada website resmi festival tersebut (http://higetachi2011.com/on August 16). Pada tanggal 27, penampilan CN BLUE akan dimulai pada pukul 14:45 dan berakhir pada 15:15 p.m
Selain CN BLUE, juga akan ada beberapa penampilan dari T.M Revolution, J Soul Brothers, NICO Touches the Walls, Funky Monkey Babys, Miwa dan Kishidan.

“Music & Beard” (Higetachi) Rock Festival adalah festival musik yang dilaksanakan setiap tahun di Niigata. Tema acara tahun ini adalah “ Message”. Berikut adalah pesan dari staf acara :"Para artis mengirimkan pesan pada penggemarnya melalui acara musik, cerita, gambar dan lukisan. Dan dari berbagai bentuk yang bervariasi, tetapi orang akan tersentuh oleh pekerjaan seniman seiring berjalannya waktu".

Berikut adalah Poster resmi yang telah dirilis hari ini :










credit: Jap-Kor trans: @noriripark_jh, Kor-Eng trans: @CebuNuna
via : cnbluestorm, Daily K-Pop News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..