Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 17 Agustus 2011

Jadwal Terbaru CN BLUE Untuk 'Play Smart Music Festival' In Daegu

 


Saat ini CN BLUE sedang sibuk dengan jadwal terbarunya untuk 'Play Smart Music Festival' di Daegu.
Acara ini diselenggarakan olek kota Daegu dan Samsung Electronic yang akan diselenggarakan tanggal 29 agustus-3 september 2011.CN BLUE akan tampil pada hari selasa, 30 agustus. Selain CN BLUE, juga akan ada penampilan dari 2PM, 2NE1, Se7en, Leessang, 4Minute, Psy, No Brain, dan masih banyak lagi.

Berikut adalah pemberitahuan dari pihak penyelenggara :
Salam dari PLAY SMART MUSIC FESTIVAL bersama-sama dengan kota Daegu dan Samsung Electronic. Untuk menyediakan lingkungan yang lebih aman dan menyenangkan bagi penonton kita untuk menikmati acara, tempat untuk konser telah diubah menjadi suatu ruangan di EXCO (di Daegu). Kami mengucapkan terima kasih atas pengertian anda dalam hal ini, dan kami berharap minat terus menerus Anda dalam hal bersama-sama dengan Daegu dan Samsung electronic.

Title: PLAY SMART MUSIC FESTIVAL together with Daegu City and Samsung Electronics.
Dates: Mon. 29 August 2011 ~ Sat. 3 September 2011 / 19:00 ~ 21:30
Performing Artists : Please refer to artists intro on the official website (Facebook)

Penerimaan untuk semua Konser selama 6 hari, gratis. Jadi, diharapkan tidak ada penjualan tiket palsu (calo' tiket) pada konser ini. Pertunjukan akan dimulai setiap hari selama 6 hari berturut-turut pukul 17.00. Akan ada 6 area khusus untuk penonton yang berdiri, maksimum penonton yang hadir pada konser ini adalah 7.000 orang, dan tidak akan ada lagi penerimaan setelah penonton melebihi 7.000. Setelah masuk, sebuah band pergelangan tangan dengan tanggal dan jumlah daerah penonton akan disediakan. Harap dicatat, band pergelangan tangan tidak dapat digunakan kembali dan pemegang band pergelangan tangan tidak akan dimasukkan ke area penonton lainnya.















sc: PlaySmartMusic Festival – Twitter | Facebook
via : DK-Pop NEWS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..