Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 16 Agustus 2011

Kim Hyun Joong’s Transformations for Hang Ten



 Baru-baru ini Kim Hyun Joong melakukan pemotretan untuk seri terbaru katalog  leisure clothing brand Hang
Ten‘s Fall. Selama pemotretan, Kim Hyun Joong tersenyum dan yakin bahwa ia telah mampu memenangkan bnayak hati fans wanita. Pada pemotretan, ia terkadang menampilkan wajah anak muda yang tidak bersalah, namun kadang-kadang ia menyendiri. 

Leader SS501 ini, buakn pertama kalinya melakukan pemotretan untuk majalah fashion. Dia terlihat terus mengubah posisinya dan mennjukkan dirinya sebagai model yang berpengalaman, memimpin sesi pemotretan dengan professional. Mengenakan sweeter dan kemeja bergaris, Kim Hyun Joong menampilkan gaya casual yang nyaman dari merek ini.

Kim Hyun Joong berkata :"ini adalah kesempatan yang baik untuk mengenakan pakaian dari Fall sekarang, dan waktu yang baik untuk belajar tentang fashion. Album solo kedua saya akan dirilis pada musim gugur ini, saya berharap semua orang akan menantikannya dan memberikan dukungan terhadap saya".
Sementara itu, lagunya "Kiss Kiss" telah Kim Hyun Joong perkenalkan lewat Asia Tur-nya. Dia menghentikan turnya di Taiwan akhir pekan ini, dan selanjutnya berpindah ke Singapure, Malaysia, Thailand dan mengakhirinya di Philipina.














sc: Korean News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..