Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 16 Agustus 2011

[Video] Pesan CN BLUE Untuk 'K-Pop Boys in Power' Live in HongKong 2011


8 Boy dan Girl Band Korea berkumpul di HongKong untuk pertama kalinya mengadakan “K-POP Girls in
Love LIVE in HK 2011” and “K-POP Boys in Power LIVE in HK 2011” dilaksanakan di AsiaWorld-Arena, at 8PM tanggal23 dan 24 agustus 2011 (selasa-rabu).
8 K-pop termasuk : KARA, f(x), miss A, Sistar, 2AM, CNLBUE, FTISLAND and ZE:A,  akan memberikan kinerja terbaik mereka untuk penonton di HongKong, Cina dan wilayah Asia lainnya. Boy bands CNBLUE, 2AM, FTISLAND and ZE:A akan membuat penampilan di “K-POP Boys in Power LIVE in HK 2011” (Rabu).
CN BLUE telah mementaskan lebih dari 100 mini-konser sejak 2009 sebagai band Indie. Mereka secara resmi memulai debutnya pada tahun 2010, dan telah menerima berbagai penghargaan termasuk best rookie awards. Bakat musik dari keempat anggota, Jung Yung Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin, telah menarik penggemar dari berbagai negara-negara di Asia termasuk, Singapore, Thailand, Taiwan dan Jepang etc.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..