Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 19 Agustus 2011

Miss A's Suzy "Saya Terus Tumbuh"

 


Suzy (usia 17, 168cm, 47kg) "Saya memiliki kompleks tentang kaki besar saya."
 

Ketika dia syuting Dream High, berat badannya naik dan dia mendapat julukan 'Suzy chubby'. Saat ia kembali ke karier aslinya sebagai seorang penyanyi, ia langsing kembali. Suzy mengatakan :"saya tidak dapat melakukan latihan ketika syuting drama, dan akhirnya, berat badan saya naik. tapi berlatih koreografi untuk lagu baru, itu merupakan diet besar bagi saya".
Suzy memiliki sesuatu yang membuatnya cemas, pertumbuhannya yang tidak berhenti. Tinggi badannya mencapai 168cm, dia terus tumbuh dan terus bertambah tinggi. "Orang-orang tidak akan mengerti, tapi saya khawatir tentang tinggi saya. Tinggi saya ini membuat saya terlihat besar diatas panggung. Min yang khawatir tentang tinggi-pendeknya, tapi saya akan memberitahu Anda, dia memiliki tinggai yang terbaik".
Dia mengaku bahwa dia memiliki kompleks dengan kakinya yang besar mencapai 250mm. Suzy mengatakan :"saya tidak bisa memakai heels yang cantik karena kaki besar saya. kadang-kadang heels merupakan penampilan yang terlalu ketat bagi saya".
Yang paling membanggakan adalah saat Suzy telah menyelesaikan debutnya, sekarang ia sedang membangun sebuah cafe untuk ibunya, dan ibunya lah yang me-managed kafetaria kecil itu. Dia mengatakan :"saya senang bisa melihat ibu saya memiliki sedikit pekerjaan yang harus dilakukannya. Kafe ini terletak didepan sebuah perpustakaan dan saat ini sedang dalam proses pembangunan. Untuk sekarang Kafe ini ditutup, tapi dia senang bisa menikmati dari hasil kerja "tak terduga"nya.





sc: Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..