Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 16 Agustus 2011

f(x) Krystal Jadi Pemenag Di 'Kiss And Cry'



Pada tanggal 14, f(x) Krystal memenangkan di acara realiti kompetisi "Kiss and Cry".

Krystal dan Lee Dong Hon akan tampil di  ‘Kim Yuna’s Ice Show’.
Krystal terkejut saat melihat penampilan memukaunya. Krystal dan Lee melakukan tari tradisional, "Paso doble" termasuk pawai adu banteng dari musik Carmen. Lee memainkan matador sementara Krystal menari dengan penuh semnagat dan gairah.
Adegan panas terlihat saat Lee merobek rok krystal, mereka bertepuk tangan setelah tampil. 
Kim Yuna mengatakan :"ini adalah gaya yang berbeda untuk musik Carmen, sebuah penampilan yang tanpa cacat, saya suka bagian akhir".
David Wilson berkata "Luar biasa" dalam bahasa Korea yang kemudian mengundang tawa para penonton.
Adu pasangan antara Krystal dan Lee Dong Hoon serta pasangan Kim Byung Man dan Lee Su Kyung, keduanya berlomba-lomba untuk menjadi pemenang. Namun akhirnya Krystal dan Lee yang menjadi pemenang.
Krystal berkata :"sulit untuk menentukan pemenangnya, karena semuanya bekerja sangan keras", Lee juga mengatakan :"Saya minta maaf untuk Kim". Kim kemudian menambahkan :"tarian kalian begitu indah, kalianlah yang seharusnya menjadi pemenang"














sc: Newsen 
via : k-popexpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..