Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 26 Agustus 2011

Konpers Kim Hyun Joong at Filipina


Untuk yang kedua kalinya, aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong datang ke Filipina dan ia langsung menuju hotel Edsa Shangrila untuk melakukan konferensi pers-nya yang dilaksanakan pukul 04.00 p.m.
Press langsung menyambutnya :"Kim Hyun Joong-sshi annyeong haseyo" sebagai ucapan selamat datang dan Hyun Joong menanggapinya dengan sambutan yang hangat darinya.
Salah satu dari press bertanya tentang bagaimana ia membawa dirinya menjadi 'fashionista', lalu Hyun Joong menjawab :"aku suka memakai pakaian hitam sepanjang waktu, dan apapun yang bagi saya itu nyaman". Press juga memintanya memilih music video (mv) yang ia sukai, namun ia mengatakan ia menyukai semua mv, dan tidak bisa memilih salah satu dari itu. Kebanyakan dari press menyarankan 'Kiss Kiss', ia kemudian  mengungkapkan kepada semua orang bahwa itu adalah mv yang memiliki anggaran paling rendah yang ia miliki, hal itu sontak mengundang tawa semua orang.
Hyun Joong juga ditanya soal karier actingnnya, lalu ia mengatakan bahwa dia akan syuting sebuah drama terbaru tahun depan (siapa yang akan menjadi partnernya ??) dan perannya adalah seseorang yang penuh pesona.



Aktor Korea ini mengatakan sangat senang bisa kembali berkunjung ke Filipina :"saya akan melaksanakan konser tur Asia pada bulan desember mendatang, dan saya pasti akan bekerja diluar negeri dan memasukkan kembali Filipina dalam tur saya" ungkapnya.
Hyun Joong menyatakan bahwa ia selalu mencintai apapun yang ia lakukan, dari mulai menyanyi, akting, menari bahkan modeling. Dia melanjutkan bahwa ia sangat mencintai melakukan begitu banyak aktivitas. Dia merasa benar-benar bersyukur saat melihat para penggemarnya dan hal itulah yang memotivasinya untuk terus bergerak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..