Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 16 Agustus 2011

MBLAQ's G.O Senang Punya Fans Dari Generasi Tua

 

Sejak bakatnya disorot lewat KBS Immortal Song 2, tidak ada yang mengingkari bahwa MBLAQ's G.O jauh
lebih meningkat terutama di kalangan generasi tua.
Kejadian ini pertama kali terjadi dirumah GO pada acara episode tanggal 13 agustus. Dia duduk dengan wartawan setelah selesai pertunjukan dan mengungkapkan :"saya sangat merasa senang telah memenangkan #1. saya belajar begitu banyak hal diprogram ini, jadi menjadi suatu kehormatan bagi saya bisa menang atas itu". 
Ia melanjutkan :"lebih dari itu, saya senang mendengar bahwa saya telah menerima dukungan dari generasi tua 'para bibi', kemanapun saya pergi, mereka mengenali saya. Sebelumnya hanya penggemar dari generasi muda yang mengenal MBLAQ, jadi aku kagum dan bersyukur ketika fans bibi mengenali saya dan berkata sesuatu"
Seorang perwakilan dari Camp J. Tune mengatakan :"Sejak GO mulai membintangi program, dia telah menerima banyak penawaran yang tak terhitung jumlahnya dari musikal"













sc: Korean News



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..