Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 19 Agustus 2011

Ucapan Terima Kasih Park Shin Hye

 


Pada 18 agustus, Park Shin Hye memposting foto dirinya dan  tweeted pesan terima kasihnya kepada seluruh pemain dan kru 'Heartstring'. Berikut tweeted-nya..

indoTrans >vhat
"Syuting terakhir telah berakhir sekarang. Saya bersyukur setiap orang telah memberi saya begitu banyak inspirasi, saya rasa saya tidak akan pernah bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya hanya lewat kata-kata saja tapi saya pikir Anda semua mengerti. Terutama untuk semua pemain yang telah syuting bersama-sama dan semua anggota kru drama yang bekerja begitu rajin hingga drama ini terlihat oleh penonton, saya benar-benar ucapkan banyak terima kasih.  Anda semua telah bekerja keras. Siapa pun anda, orang-orang yang telah menyaksikan drama kita kali ini pasti berpikir bahwa drama ini penuh dengan kecelakaaan (insiden). Tapi bagi kita, ini sangat bahagia menghabiskan waktu bersama-sama yang sangat berharga bagi kita. Saya berdoa waktu bahagia ini tetap dapat berlanjut. Sampai akhir hari ini, tolong beri 'Heartstring' (You've Fallen For Me) banyak cinta ^^ terima kasih."






 














2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..