Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 17 Agustus 2011

Rain Akan Lakukan Apapun Pada Fansnya Saat ia Terima Royalti Atas Lagunya 'Busan Woman'

 
Kemarin (08/16) penyanyi Rain tweeted :"wow ! 'Busan Woman' meraih peringkat top pada chart musik, itu
berkat kalian. Sudah lama aku tidak berada di peringkat satu dengan lagu bertemakan cinta. Aku akan lakukan apa saja pada anda ketika saya menerima rolalty atas lagu tersebut. hmm..apa yang harus saya lakukan untuk Anda ?".

'Busan Woman' adalah lagu yang ditulis oleh Rain sendiri. Awalnya, lagu itu akan ada dialbum, namun Rain mengeluarkannya dan memperkenalkan lagu itu pada akhir tur domestic concert-nya.

Netizen kemudian membalas tweet Rain :"mari kita pergi untuk satu waktu lebih banyak dengan 'Busan Woman'", "berikan saja saya daging!", "Dapatkah Anda melakukan performance disetiap wilayah ?".
Rain memulai pertunjukan terbaiknya pada tanggal 13 dan memperkenalkan lagu 'Busan Woman' selama konser. Ia berencana akan melakukan pengubahan lirik Busan Woman agar sesuai dengan wilayah yang ia masuki.

















via : Korean News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..