Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Senin, 22 Agustus 2011

Pose V-Fingers Pemain Protect The Boss



Drama seri SBS Protect The Boss yang mendapatkan rating tinggi di Korea ini kini menjadi sangat populer. Pada episode terakhir, Kepala Departemen Cha Ji Hun (diperankan oleh Jisung) Dan sekertaris No Eun Sul (diperankan oleh Choi Gang Hee) bercuman pada saat yang itu juga ditempat yang berbeda Cha Moon Won (diperankan Jaejoong) juga berciuman dengan Na Yoon Seo (diperankan Wang Ji Hye). Cha Ji Hun dan Vha Moo Won yang sebelumnya membawa sensasi dalam cerita dengan mengakui bahwa keduanya menyukai No Eun Sul.
Selama sytuting, para pemain berpose depan kamera dan mengambil gaya V-fingers seolah-olah mereka saling mendukung satu sama lain untuk berkerja keras bersama-sama.
Jisung yang berpose V-Fingers mengenakan baju Batman, Gang Hee Choi mengambil gambar ditaman hiburan mengenakan hiasan telinga kucing dikepalanya yang lucu, Jae Joong juga mengambil gambar ditaman hiburan mengenkan hiasan pita merah bertitik putih, dan Wang Ji Hye menampilkan wajah cerahnya dan tersenyum manis didepan kamera.
Kru produksi mengatakan :"para pemain kami sangat bekerja keras dan menunjukkan tim kerjasama yang baik. Saya berharap pemirsa tetap menyaksikan drama kami hingga berakhir".





sc : Sportworld
via : Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..