Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 24 Agustus 2011

KARA Kembali Membuat Rekor

 

Mini album Jepang KARA "Go Go Summer" yang dirilis tanggal 29 Juni telah melebihi 20.000 eksemplar pada penjualan album Oricon dalam 8 minggu sejak dirilis.
Hal itulah yang membawa KARA menjadi kelompok asing pertama yang melebihi dari 20.000 penjualan selama 2 kali berturut-turut.
Rekor yang luar biasa telah ada digenggaman KARA, yang bukan tidak mungkin KARA akan menjadi satu-satunya Girl's Band dari Korea yang melangkah lebih dekat untuk mendapatkan penghargaan Platinum yang diberikan kepada penyanyi yang berhasil menjual 25.000 copi dalam penjualan album.
Ini merupakan hal yang sangat menjanjikan. Jika dibandingkan dengan album China sebelumnya "Jet Coaster Love" yang dalam waktu 12 minggu berhasil terjual dengan 20.000 copi, namun kali ini, album "Go Go Summer" dapat mencapai 20.000 copi hanya dalam waktu 4 minggu.




sc:  Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..