Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 24 Agustus 2011

Super Junior's Kim Kibum Jadi Cast Untuk Drama Baru

 

Member Super Junior, Kim Kibum telah mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi pemain dalam drama seri SBS mendatang "Deep Rooted Tree" yang disutradarai oleh Jang Tae Yoo dan ditulis oleh Lee Jung Myung.
Kibum akan memerankan tokoh bernama Park Peng Neyon, dimana ia adalah seorang ketua, dia akan menjadi salah satu anggota F4 versi-lama bersama dengan Yu Hyun Su, Jang Hyuk, Shin Se Gyeong, dan Han Suk Kyu. 
Terhitung sudah 3 tahun Kibum tidak muncul di TV sejak tahun 2008 saat membintangi seri drama Chun Ja’s Happy. Dia juga mendapat banyak pertanyaan dari penggemarnya perihal dirinya yang tidak aktif lagi di Super Junior belakangan ini.
Drama Deep Rooted Tree diadopsi dari novel Boorigipeun Namoo oleh Lee Jung Myung. Ini bercerita tentang pembunuhan berantai para sarjana Jiphyeonjeon diistana  Gyeongbokgung selama masa Raja Sae Jong. Dan akan ditayangkan tanggal 28 september mendatang.




sc : Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..