Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Minggu, 14 Agustus 2011

2PM's Wooyoung Parodikan Film "Friend"


2PM akan menjadi raja parodi di 2PM Show.

2PM akan kembali di hari-hari sekolah mereka di SBS E!TV’s 2PM Show. Mereka akan memparodikan film "Friend" pada pertunjukan.
Pada pertunjukan itu, semua member 2PM akan mengenakan seragam sekolah dan berpura-pura menjadi siswa. Woo Young, yang dari Pusan, kembali mengambil peran utama dalam parodi film itu, dia berbicara dengan aksen / logat Pusan yang sempurna dan menunjukkan ddirinya sebagai teman yang sempurna.
Woo Young berkata :"apa yang ayah kamu lakukan ?" kemudian Taec Yeon menjawab "kamu akan pergi ke Hawaii" lalu Woo Young menjawab "apakah aku pengikut anda ?".
Dalam acara itu, 2PM tidak memilih MC, namun memilih 'eraser  fighting' untuk memilih ketua kelas. Kemudian mereka menari yang diiringi dengan soundtrack film tersebut.
Selain itu, mereka juga menggelar beberapa kontes yang bisa mengingatkan mereka saat-saat mereka sekolah dulu.













sc: Nate
via : DK-Pop News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..