Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 07 Januari 2012

'Super Junior' Muncul Sebagai Kosa Kata Dalam Buku Belajar Bahasa Korea di Thailand

"Super Junior" Appears as a Word to Learn Korean in a Book from Thailand

Leader Super Junior Leeteuk, baru-baru ini mengupload beberapa gambar di akun twitternya 

Gambar-gambar itu merupakan bagian dari halaman-halaman buku belajar bahasa Korea dari Thailand yang menunjukkan adanya kata 'Super Junior" sebagai kosa kata.
Terdapat empat kosakata, yaitu: "Super Junior akan pergi ke Thailand besok", "aku suka koreografi Super Junior", "aku akan menunggu untuk Super Junior", "aku ingin segera bertemu Super Junior".
Leeteuk menulis "ini adalah isi dari buku Thailand untuk belajar bahasa Korea", bersama dengan gambar-gambar tersebut.
Namun, ada fakta lucu dari tweet Leeteuk tersebut. Dia mengupload gambar-gambar tersebut secara sekaligus tanpa menggunakan spasi. Fans yang melihat ini kemudian menggodanya dan berkomentar "Ahjussi..Ahjussi..apakah Anda tidak tahu letak spasi ??", "..Hei Ahjussi, gunakan spasi !!", "cool!! saya ingin buku itu juga", "saya pikir pada awalnya link tidak aktif. itu cara yang baik untuk menghemat ruang.."

Berikut gambar-gambar yang di upload Leeteuk :

[Super Junior akan pergi ke Thailand besok]

[aku suka koreografi Super Junior]

[saya akan menunggu untuk Super Junior]

[saya ingin segera bertemu Super Junior]





source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..