Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 07 Januari 2012

IU Akan Jadi Juri Di Kontes Bernyanyi !!


IU dipilih sebagai juri dalam sebuah kontes bernyanyi.

Pada tanggal 6 Januari, produser Kim Yong Kwon melaporkan ke Starnews "kami sedang berencana membuat acara TV khusus tahun baru, sebuah kontes bernyanyi antar aktor". Ia juga mengatakan "IU, Kim Jo Han, Alex, dan Kim Hyun Chul akan menjadi juri. Gong Hyung Jin akan berpartisipasi dengan co-hosting Choi Hwa Jung dipertunjukan".
Termasuk Gong, Kim Boo Sun, Ahn Suk Hwan, Jung Kyung Soon, Kim Yeon Joo, Lee Jae Yoon, Kang Dong Ho, dan Jyu Ni mereka akan tampil sebagai peserta. Aktor anak, Jung Da Bin, dan pasangan seorang anak dan seorang putra, Lee Dong Jun dan Lee Il Min juga akan ikut berpartisipasi dalam kontes ini.
Produser Kim mengatakan "para aktor begitu antusias dengan kontes ini. sekitar empat peserta dari mereka telah menunjukkan kemampuan bernyanyinya, bahkan beberapa pelatih vokal kagum dengan mereka. Saya kira ini akan menjadi kompetisi yang serius dan kompetitif".

Pemenang kontes ini akan mendapat hadiah berupa emas seharga jutaan won. Jika pemenang mau, sebuah album tunggal juga mungkin akan dirilis. Kontes ini akan mengudara selama liburan tahun baru.





source: Starnews

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..