Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 05 Januari 2012

Mir Ingin Jual Sapi Untuk Suzy Karena Suka ??


MBLAQ's Mir tersenyum bahagia saat Miss A Suzy memilihnya.

Mir dan Suzy tampil bersama pada episode ke 6 acara "JTBC’s Quiz Show : Current Affairs with Idol". Mereka ditanya tentang beberapa pertanyaan mengenai kelancaran urusan.
Sebelumnya, Mir telah muncul pada sebuah program dan mengakui bahwa dia memiliki gunung (??) dan pandai dalam melakukan pekerjaan pertanian, karena pengakuannya itulah membuat ia mendapat julukan "Farm Idol". Selama acara ia berkata: "aku akan menjual seekor sapi untuk Suzy" dan perkataannya itu menarik banyak perhatian. Alasannya karena Suzy mengatakan bahwa Mir terlihat lugu saat ia duduk disampingnya.
Cast member lain berkata: "ketika Mir muncul disalah satu program dia pernah berkata bahwa ia telah menjual seekor sapi untuk seorang gadis yang ia suka". Kemudian Mir membuat seluruh kru tertawa dengan mengatakan: "saya akan menjual sapi!.."





source: TV Report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..