Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 05 Januari 2012

Go Hye Sun Menerima Karangan Bunga Yang Terbuat Dari 180 Kg Beras


Aktris Go Hye Sun baru-baru ini mengambil gambar dirinya dengan karangan bunga padi yang ia terima dari fansnya.

Para fansnya mengirim beberapa karung beras dan total berasnya 180 kilogram untuk mendukung agar Go bisa sukses dalam serial rabu-kamis terbaru SBS "Please Captain".
Pada 4 Januari, Go tweeted dan memposting 2 gambar: "saya disini untuk menghadiri konpers serial. ini adalah karangan bunga beras dari fans saya. Terima kasih, aku tidak akan lupa!"
Dalam gambar, Go tersenyum manis didepan kamera dengan mengenakan seragam hitam. Kulit putih susunya pun menarik banyak perhatian.
Orang-orang yang melihat gambar ini berkomentar: "aku akan sering menonton serial ini!", "aku banyak menangis kemarin", "Anda begitu cantik! aku akan selalu mendukung Anda!".
Dalam serial ini, Go akan memerankan seorang pilot wanita.




source:  Starnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..