Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 07 Januari 2012

Kemenangan dan Penampilan Baru IU


Pada episode semalam 'KBS 2TV’s Music Bank' yang tayang pada 6 Januari, IU tampil dengan rambut pendek dan kembali menjadi pemenang.

Semalam, After School's UEE dan aktor dari 'Man of Honor' Lee Jangwoo menjadi MC dan itu merupakan pertama kalinya. Saat ini UEE sedang mencapai popularitas yang banyak berkat drama terbarunya "Ojakgyo Brothers", sementara Lee Jangwoo juga mendapat popularitas atas perannya sebagai 'suami' Eunjung di program We Got Married.
IU yang selalu tampil dengan rambut panjang, malam itu membuat netizen tercengang dimana IU tampil dengan rambut pendek dan itu membuatnya terlihat manis. Netizen kemudian berkomentar "bagaimana bisa dia begitu lucu ??", "dia terlihat baik, bahkan dengan rambut pendek", "fitur wajah yang lengkap". Selain penampilan terbarunya yang menarik banyak perhatian, IU juga berhasil keluar menjadi pemenang setelah menggeser Girl's Generation. Pekan lalu ia pun menjadi pemenang, dan minggu ini ia kembali mencapainya.
Pada acara semalam, boy band F.I.X. dan CHAOS membuat debut mereka, sementara Teen Top, Fat Cat, NS Yoonji, dan Lee Hyun membuat comeback mereka. Dan girl band T-Ara semalam juga memulai promosi dengan lagu terbaru "Lovey Dovey".

Beberapa musisi yang turut hadir semalam diantaranya, Double A, BoM, X-5, My Name, Park Hyunbin, Boyfriend, A-Pink, Nine Muses, Koyote, Dynamic Duo, dan Trouble Maker. 

(untuk live streaming KBS Music Bank episode 6 januari, Klik disini)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..