Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 05 Januari 2012

Agency IU Akan Ambil Tindakan Hukum Atas Rumor Oplas !!


Agency penyanyi remaja Iu memperingatkan bahwa, mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap orang yang menyebarkan rumor bahwa Iu melakukan prosedur operasi plastik.

Pada 4 Januari, produser Cho Young Chul dari agency Iu 'Loen Entertainment', tweeted: "wajah Ji Eun (nama asli Iu) tidak pernah sekali pun terkena pisau. Saya tidak tahu mengapa orang-orang terus mengatakan hal itu, mereka sendiri dapat melihatnya jika mengambil gambar bersama Iu. Jika orang-orang terus melakukan hal ini, maka kami akan mengambil tindakan hukum. Aku serius!!"
Dia menambahkan: "Bagaimana pun, Iu tetap tersenyum dan berkata "Suatu hari nanti, mereka akan berhenti dengan sendirinya. Jangan pedulikan mereka" saya tidak tahu, apakah ia orang yang berpikiran luas atau dewa gunung...tapi jika hal ini terjadi terus-menerus, kami akan benar-benar mengambil tindakan hukum".
Iu menderita penghinaan yang pahit karena rumor oplasnya telah menyebar secara online dibeberapa komunitas.





source: Xportsnews

5 komentar:

  1. wahhhhh kasian ni IU kena terpaan gosip :(

    BalasHapus
  2. iyya kak, aku juga ga percaya kalo iu itu oplas, kasian iu :(

    BalasHapus
  3. kasian banget IU ..

    kunjungan balik ya mian .. sesama pecinta korea heh :)
    http://nabil-chipmunks.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. @Komunitas Pecinta Korea
    iyya..makasih udah mampir, tar mampir balik yaah :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..