Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 03 Januari 2012

B2ST Rilis Poster Terbaru Untuk Konser '2012 Beautiful Show'



B2ST telah merilis sebuah poster terbaru yang bertepatan dengan pembukaan penjualan tiket konser tur dunia  pertama mereka 'Beautiful Show'.

Dimulai dari tanggal 4 februari di Seoul, B2ST akan mengadakan konser mereka di 21 kota diseluruh dunia. Tiket untuk anggota fansclub dibuka secara resmi pada tanggal 2 Januari, bersama dengan poster baru sebagai hadiah untuk penggemar mereka.
Dalam poster tersebut, para member terlihat cool dengan mengenakan setelan, dan berdiri diatas lampu sorot dan terlihat seperti bertekad untuk menaklukkan dunia.
Konser solo pertama mereka yang diadakan pada tahun 2010, yang terjual 30.000 tiket setelah terjadi penjualan. Untuk mencegah homepage yang sebelumnya terjadi, situs telah menyiapkan server mereka secara menyeluruh untuk menyambut penggemar.

Tiket untuk konser 'Beuatiful Show in Seoul' akan membuka tiket untuk anggota non-fansclub pada 3 Januari.






source: Korean News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..