Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 03 Januari 2012

Mengapa T-Ara Memilih Konsep 'Zombie' ??


Girlgroup T-Ara bru-baru ini selesai merilis MV terbaru mereka untuk lagu 'Lovey Dovey'.


Pada tanggal 3 Januari, Agency T-Ara ,Core Contents Media mengatakan: "Anda akan memahami mengapa T-Ara mengambil konsep Zombie jika Anda menonton MV kedua ini!".
Video ini akan segera dirilis pada 10 januari mendatang. Video ini bertema horor, seperti halnya MV Michael Jackson 'Thriller'. Zombie akan muncul disebuah klub dan berada diantara orang-orang yang terinfeksi oleh zombie.
'Lovey Dovey' diriis pada tanggal 3 Januari ditengah malam, dan sekarang lagu ini telah berada di posisi pertama pada beberapa chart musik secara real time, seperti situs musik Melon, Olleh Music, dan Mnet.
MV pertama dari lagu yang dirilis pada tanggal 2 Januari, telah berhasil menarik banyak perhatian. Aktor Cha Seung Won kembali muncul pada menit ke-20 dari video ini. Video ini juga berada pada peringkat pertama untuk pencarian terbanyak dibeberapa situs portal.
Lagu ini ditulis oleh penulis lagu terkenal yakni, Sinsa-dong Tiger dan Choi Kyu Sung. Lagu ini memiliki suara elektronik dan ketukan yang cepat. T-Ara akan menampilkan Shuffle dance pada MV ini.

T-Ara akan tampil dengan lagu ini pada acara Mnet’s M Countdown pada tanggal 5 Januari untuk pertama kalinya.






source: Starnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..